Latest Entries »

Temen-temen bisa kunjungi blog ini:

http://sepanjang-wage.com/cara-mengubah-theme-windows-dengan-gampang-aman-dan-cantik

ini hasil punya saya

have a nice try🙂

 

 

 

 

Temen-temen pasti suka posting story, tips, atau apalah di wordpress temen-temen. Nah kalau kepanjangan kan bisa bikin blog kita berat ya. Kita bikin “see more” aja yukkk!!! Caranya gampang banget kok.

Pertama-tama masuk ke dashboard temen-temen. Nah di menu “post” pilih “Add New” tampilannya akan seperti ini: View full article »

Buat temen-temen pemegang kartu kredit, mau sedikit berbagi Tips agar terhindar dari denda keterlambatan atau denda bunga. Pasti temen-temen kesel kan kalau tiba-tiba di tagihan kartunya ada detail transaksi “Late charges” atau “Interest”. Nah ini ada sedikit tips yang semoga bermanfaat.🙂 View full article »

If U love your dad, Prove it!

An old man lived alone in Idaho. He wanted to spade his potato garden, but it was very hard work. His only son, Bubba, who used to help him was in prison. The old man wrote a letter to his son and described his predicament. View full article »

Menghafal no HP sendiri itu sudah wajib ya sepertinya hukumnya. Tapi kalau punya no banyak? yakin bisa ingat semua? kalau suka gonta ganti No Hp? hmmm kayaknya ga yakin dehhh View full article »

Mami Gw

sore tadi iseng-iseng foto mami
cantik juga ternyata mamiku.
hehehehe View full article »

Cerita ini ku alami beberapa hari lalu saat aku berangkat kerja. Seperti biasa pagi itu aku naik angkutan umu dari rumah, pas udah sampai Halte GBK, akupun turun, dan siap menyeberang ke arah kantor. View full article »

Temen-teman kadang kalau kita mau upload foto ke web,blog,jejaring sosial, tapi zise nya kegedean pasti bisa berjam-jam nunggunya.

 Ga usah bingung kalau mau comprees foto ukuran besar. View full article »

Berikut ini adalah cara menampilkan text berjalan di word press teman-teman.

  1. Kunjungi http://www.marqueetextlive.com
  2. View full article »

Perkampungan kecil Oradour Sul Glane di Perancis menunjukan sebuah kondisi keadaan yang sangat mengerikan. Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu. View full article »